Radja Nainggolan Hanya Mau Bela Cagliari

Bila tiba waktunya pindah dari Cagliari, gelandang Radja Nainggolan mengaku akan memilih bergabung dengan klub di luar Italia

Radja Nainggolan Hanya Mau Bela Cagliari
DAYLIFE
Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan
SRIPOKU.COM, CAGLIARI — Bila tiba waktunya pindah dari Cagliari, gelandang Radja Nainggolan mengaku akan memilih bergabung dengan klub di luar Italia. Menurutnya, itu karena Cagliari telah sangat membantu kemajuan kariernya.

Nainggolan masih terikat kontrak sampai 2014. Namun, menurut media-media Italia, ia diminati sejumlah klub Rusia dan Serie-A, misalnya Juventus dan AC Milan. Cagliari sendiri disebut akan mempertimbangkan jika ada tawaran untuk Nainggolan.

"Rumor adalah rumor. Namun, aku senang melihat namaku di media. Aku baik-baik saja di Cagliari. Namun, jika tiba waktunya aku meninggalkan klub ini, aku akan memilih pindah ke luar negeri dan mencoba tantangan baru," ujar Nainggolan.

"Aku berutang budi kepada Cagliari. Di sini aku menemukan kedamaian, ketenangan, dan batu loncatan ke Serie-A. Selain itu, ada program pengembangan tim yang tengah berlangsung, yang Anda akan lihat (hasilnya) Juni mendatang."

"Rusia dingin, tetapi tak bisa disangkal ada hal menarik di sana. Namun, aku ulangi, aku baik-baik saja di sini dan hanya memikirkan Cagliari."

"Aku tak tahu banyak soal liga Rusia, tetapi kita semua tahu (sepak bola Rusia) menjanjikan uang banyak. Aku yakin, dalam beberapa tahun mendatang, (liga Rusia) akan menjadi lebih kompetitif dibanding saat ini," tuturnya.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help