Sabtu, 25 April 2015

Pesta Pernikahan Ibas-Aliya, Sewa Gedung Tanpa Diskon

Sabtu, 19 November 2011 09:46

Pasangan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) dengan putri Menko Perekonomian itu akan mengadakan resepsi di Balai Sidang Jakarta Convention Center, 26 November, Sabtu pekan depan. Tepatnya di Assembly Hall dan main lobby.

Manager Public Relation BSJCC Mirta Sari kepada Tribunnews.com di ruangannya, Jakarta, Jumat (18/11), menuturkan, tarif untuk Assembly Hall pernikahan Ibas-Aliya sama halnya dengan yang lain. Tak ada perbedaan tarif untuk sewa gedung yang kerap dipakai pameran dan konser artis itu.

“JCC tempat netral, harga untuk pernikahan (Ibas-Aliya) besok sama. Hanya karena ini anaknya Presiden, dan tamunya pejabat asing, faktor keamanan paling utama karena langsung Paspampres,” ujar Mirta. Sayang, Mirta enggan membocorkan nominalnya.

Mirta mencontohkan, sewa Assembly Hall yang akan menjadi tempat putra-putri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Koordinator Hatta Radjasa menjamu tamu sama halnya seperti saat artis Dian Sastro Wardoyo menikah.

Menurut Mirta, yang membedakan satu klien dengan klien lainnya adalah soal makanan. Untuk pernikahan, JCC menyediakan tempat sekaligus servis katering.

“Jadi charge-nya tergantung dari jumlah makanan yang dipesan,” imbuhnya.
Mirta membantah pemberitaan yang selama ini beredar soal menu yang akan disuguhkan keluarga kedua mempelai yang bernuansa cokelat.

“Saya bacanya ketawa, karena sebagian besar tidak benar. Saya kasihan sama yang punya hajat kalau di hari H nanti tidak seperti diberitakan,” ungkapnya.

Halaman12
Penulis: admin
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas