SFC Update

Suporter SFC Padati Stadion Depati Amir Bangka

Para suporter Sriwijaya FC sudah memadati Stadion Depati Amir, Bangka untuk menyaksikan SFC vs Bintang Babel FC.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang laga persahabatan Bintang Babel FC vs Sriwijaya FC, Jumat (23/9/2011) pukul 15.30 nanti, ratusan suporter Sriwijaya FC mulai memadati stadion. Mereka sudah mulai merapat ke Babel sejak Kamis (22/9/2011).

Suporter Bela Armada Sriwijaya (Beladas) Koorwil Simanis misalnya sudah tiba di Babel sejak Kamis sore kemarin. Bahkan mereka sempat menyaksikan latihan para pemain.

"Kita sudah tiba sejak Kamis dan tadi pagi ada yang menyusul, jumlah anggota yang berangkat 70 lebih," jelas Qusoy.

Hal serupa juga ditegaskan Eddy Ismail, Ketua Beladas koorwil Sriwijaya Mania Sumsel (SMS). Pihaknya memberangkatkan 50 orang dan kemudian terkahir ada lagi yang berangkat susulan.

"Sekitar ratusan anggota kita sudah ada Babel," jelasnya.

Begitu juga dengan suporter Singa Mania yang dipastikan sudah tiba di Babel sejak Kamis. Para suporter Laskar Wong Kito ini akan menyemarakkan stadion Depati Amir dan memberikan dukungan kepada para punggawa SFC yang akan menghadapi tekanan tuan rumah.

Seperti dilansir dari Bangkapos.com, para suporter Laskar Wong Kito mendatangi Babel dengan memanfaatkan sarana penyeberangan kapal cepat dari Palembang, sebagian dari mereka ada juga yang menggunakan pesawat udara.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help