SFC Update

Risky-Supardi, Contoh Pemain Asal Babel yang Sukses

Selain reputasi SFC yang meraih double winner dan tiga kali hatrick Piala Indonesia, ada dua putra Babel, Supardi dan Risky Novriansyah yang sukses.

Risky-Supardi, Contoh Pemain Asal Babel yang Sukses
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Kiri, Risky Novriansyah dan rekannya Rendy saat melakukan pemanasan. Risky, pemain asal Babel yang sukses diperantauan.
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wajar jika Sriwijaya FC mendapatkan perhatian dari masyarakat Bangka Belitung (Babel). Selain reputasi SFC yang meraih double winner dan tiga kali hatrick Piala Indonesia, juga ada dua putra asal Babel Supardi dan Risky Novriansyah yang dijadikan para muda Babel sebagai contoh pesepakbola yang sukses di perantauan.

Kemarin usai latihan, Supardi dan Risky mendapatkan perhatian khusus dari fans sepakbola Babel dan mereka pun diajak berfoto atau sekedar dimintai tandatangannya.

"Supardi dan Risky menjadi ikon dan contoh pemain asal Babel yang sukses, keduanya menjadi panutan bagi pemain muda Babel," kata Sekretaris Bintang Babel FC Rasyid Ridho, Jumat (23/9/2011) pagi.

Menurut Rasyid, melihat kedua pemain ini membuat pihaknya yakin bahwa pemain Babel memiliki keistimewaan skill dan teknik. Hanya saja belum memiliki kesempatan lebih.

"Buktinya Supardi mampu menembus tim utama di SFC dan Risky juga jadi andalan di Persijap Jepara musim lalu," kata Rasyid.

Maka dia berharap, dengan ditayangkan secara langsung pertandingan pembuka Kampium Babel Cup antara Bintang Babel FC versus Sriwijaya FC, Jumat (23/9) pukul 15.30 nanti, diharapkan ada klub-klub Liga Super Indonesia (LSI) yang meminati para pemain Babel.

"Kami harap begitu, pemain kami dilirik tim-tim papan atas di Indonesia," jelas Rasyid.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help