SFC Update

Pelatih Bintang Babel FC: Seri Saja Sudah Untung

Pelatih Bintang Babel FC, Avanti Shahab tak berharap muluk terhadap anak asuhannya. Seri saja sudah menggembirakan.

SRIPOKU.COM, BANGKA - Hari ini, Jumat (23/9/2011) pukul 15.30 WIB, Bintang Babel FC bakal menjamu Sriwijaya FC dalam laga eksebisi di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka.

Pelatih Bintang Babel FC, Avanti Shahab tak berharap muluk terhadap anak asuhannya saat menjamu SFC. Seri saja sudah menggembirakan dari pertandingan yang ditayangkan secara langsung oleh ANTV, stasiun televisi swasta di Indonesia.

Avanti sadar betul dengan materi pemainnya saat laga persahabatan melawan SFC dan Deltras Sidoarjo di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang 23-25 September.

Dua tim yang bakal dijamu Bintang Babel FC sudah malang melintang di klub profesional peserta Liga Indonesia. Bahkan beberapa anggota tim tamu itu memperkuat Timnas Indonesia.

"Jangan nanti menjadi bulan-bulanan oleh Sriwijaya FC di kandang sendiri," ungkap Pelatih Bintang Babel Avanti Shahab.

Agar tak dipermalukan di kandang itu pula Avanti sejak sebulan ini menggenjot anak asuhnya. Tak kalah pentingnya moral timnya untuk tidak mudah menyerah.

"Semangat juang pemain dapat mengimbangi permainan lawan," tukas Avanti ditemui terpisah di Stadion Depati Ami Pangkalpinang, Jumat (23/9/2011).

Menurutnya, kalah menang dalam pertandingan soal biasa. Meski level Bintang Babel berada dibawah SFC dan Deltras, namun Avanti menegaskan timnya akan berusaha maksimal.

"Harapan untuk menahan imbang bagus. Kalau bisa menang sehingga masyarakat Babel percaya dan merasa memiliki keberadaan Bintang Babel FC," ujarnya.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved