SFC Update

Pedagang Atribut SFC Ramaikan Stadion Depati Amir

Pedagang atribut Sriwijaya FC meramaikan Stadion Depati Amir. Para pedagang itu sengaja datang dari Palembang.

Pedagang Atribut SFC Ramaikan Stadion Depati Amir
BANGKAPOS.COM/AGUS NURYADHIN
Sejumlah pedagang atribut Sriwijaya FC meramaikan Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Jumat (23/9/2011).
SRIPOKU.COM, BANGKA - Sejumlah pedagang atribut Sriwijaya FC meramaikan Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Jumat (23/9/2011). Para pedagang itu sengaja datang dari Palembang, Sumatera Selatan, untuk ikut memeriahkan pertandingan persahabatan antara Bintang Babel FC melawan SFC di stadion tersebut.

"Hari Selasa (20/9/20110) kami datang, dan rencana berjualan sampai kegiatan pertandingan selesai," ujar Komar, seorang pedagang asal Palembang, ditemui bangkapos.com di Stadion Depati Amir.

Hal serupa disampaikan Usman yang menggelar dagangannya tidak jauh dari Komar. Usman menjual beberapa atribut SFC seperti baju, topi terompet, dan topi badut SFC. 

"Kalau Harga tergantung jenis  barang berupa  Kemeja dan kaos berkerah sekitar Rp 60.000, kaos oblong Rp 40.000," jelas Usman yang sudah tiga tahun berdagang atribut SFC.

Usman mengatakan atribut yang paling laris umumnya adalah kaos pemain, dan baju anak-anak. Pedagang yang selalu mengiringi kepergian Laskar Wong Kito, julukan SFC itu mengaku mendapat kabar tentang pertandingan di Babel sejak tiga minggu lalu.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help