• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Prabu Center Plaza Segera Hadir di Prabumulih

Minggu, 18 September 2011 22:29 WIB
SRIPOKU.COM, PAlEMBANG - Sebuah kompleks pertokoan, ruko, plaza, hotel, pusat perbelajaan, dan hiburan yang diberi nama Prabu
Center Plaza (PCP) akan hadir di Kota Prabumulih, Sumatera
Selatan.

Meiraska Gunawan SE AK, Direktur Proyek PT Trias Propertindo, yang
membangun PCP, kepada Sripoku.com mengatakan, PCP dibangun di atas lahan lebih kurang dua hektare sehingga cukup luas untuk menampung parkir para pengunjung plaza.

"Di lokasi PCP itu akan dibangun 49 unit ruko yang terintegrasi dengan plaza," ujar Gunawan di stan Pameran Multi Product Expo '11 yang diadakan di
Atrium Palembang Squre (PS) Mall, Minggu (18/9/2011).

Gunawan menambahkan, untuk tahap awal rencananya akan dibangun enam lantai dengan lahan pakir berada di basement dan seputar kompleks.

Menurut Gunawan PCP pertama di Kota Prabumulih, terletak pusat kota, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Km 6 Prabumulih.

Di lokasi yang strategis ini tentunya sangatlah menunjang akan berbagai aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, belanja, dan rekreasi keluarga di akhir pekan.

"PCP dibangun pengembang PT Trias Propertindo yang berkantor pusat di Pusat Sentra Industri Terpadu Pantai Kapuk Indah Kapuk, Jalanm dr Kamal Muara VII Blok A Jakarta Utara," ujarnya.

"Kuatnya animo masyarakat Prabumulih untuk berinvestasi dan memiliki tempat usaha yang menjanjikan di PCP membuat penjualan ruko laris terjual. Saat ini dari 49 unit ruko yang dibangun yang tersisa hanya 46 persen," imbuh Gunawan.

Gunawan menambahkan, pihak Trias Propertindo kini sedang mengadakan pendekatan dengan beberapa tenant yang cukup terkemuka di Indonesia untuk dapat bergabung di PCP.

Untuk pancang pertama untuk plaza dan hotel direncanakan awal Januari
2012 mendatang.

Kontak person PCP, telepon: 0711-9299995.
Penulis: Zainal Filiang
Editor: Sudarwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
76401 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas