Selasa, 25 November 2014
Sriwijaya Post

Perkosa Istri Tetangga di Kebun Sawit

Senin, 18 April 2011 15:25 WIB

MUARAENIM  — Kurniawan (22), warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujan Mas, Muaraenim, nekat memperkosa istri tetangganya FT (37) di kapling VII PT Cifu Muaraenim, Jumat (15/4) pukul 09.00.

“Aku khilaf pak. Tidak tahu mengapa ketika aku melihat korban tiba-tiba nafsu aku naik dan ingin berhubungan badan,” ucap ayah satu anak ini singkat di Mapolres Muaraenim, Senin (18/4).

Menurut Kurniawan, sebelum kejadian tersebut, sekitar pukul 09.00, Jumat (15/4), ia seperti biasa akan bekerja sebagai petani.

Namun tidak tahu mengapa pagi itu, ketika ia melintas secara tidak sengaja melihat korban yang sedang bekerja sendirian di kapling VII PT Cifu membersihkan kebun sawit.

Ketika melihat tubuh korban, tiba-tiba timbul pikiran kotor dan tergiur untuk menyetubuhi korban. Karena kondisi sepi, ia pun tanpa pikir panjang langsung melancarkan siasat dengan cara mengendap-endap dari belakang.

Dan ketika sudah dekat, ia langsung menyergap dan menyeretnya ke tempat sepi di dekat pohon sawit. Dan awalnya ia mendapatkan perlawanan namun karena di bawah ancaman akhirnya ia berhasil memaksa korban  melakukan hubungan badan.

Setelahmelampiaskan nafsunya ia pun meninggalkan korban dengan pakaian acak-acakan di  kebun sawit.

Sedangkan menurut pengakuan korban FT, pagi itu seperti biasa dia yang berstatus pegawai lepas bagian pembersihan di areal perkebunan sawit milik PT Cifu.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul tersangka sambil memegang bahu dan menyekap mulutnya sembari mengancam dan menyeretnya ke arah rerumputan yang rimbun sehingga cukup tersembunyi dari penglihatan orang.

Iapun berupaya berontak dan berteriak, namun usahanya sia-sia karena selain kalah tenaga, juga lokasinya sepi dari pemukiman warga sehingga tidak ada yang mendengar meskipun ia sesekali berteriak.

Usai menyetubuhinya, tersangka  pergi begitu saja. Karena tidak terima dengan perlakuannya, korban pulang ke rumah dan mengadukan perbuatan tersangka.

Kapolres Muaraenim AKBP Budi Suryanto melalui Kasat Reskrim AKP Djoko Julianto mengatakan pihaknya telah berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti selembar baju kaos dan pakaian dalam korban. (ari)

 

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas