• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Luna Maya Nikmati Pacaran Dengan Ariel

Rabu, 11 November 2009 13:32 WIB

Artis Luna Maya mengaku sedang menikmati masa pacaran dengan Ariel Peterpan. Mereka hadir pada press screening film-film independen LA Lights Indie Movie, Selasa (10/11).

Ini adalah kesempatan Luna memamerkan film debutannya sebagai sutradara, film pendek berjudul Suci and the City, kepada sang kekasih. Pasalnya, selama dia syuting 2,5 hari, Ariel tak sempat menemaninya karena sibuk rekaman di Bandung. Cerita untuk film pendek ini karya Indra Chandra, pemenang short story competition, asal Tasikmalaya.

“Tadi setelah nonton, Ariel langsung balik lagi ke Bandung karena masih rekaman,” ujar Luna.

Kedatangan Ariel membuat Luna semangat. “Aku yakin dia lebih support aku di film daripada di musik, karena tahu, aku enggak bisa menyanyi,” kata Luna.

Selama ini, Luna selalu menghindar jika ditanya soal hubungannya dengan Ariel. Namun, belakangan dia mulai terbuka. Bahkan saat Desta menggodanya di depan forum, Luna menanggapi sambil melotot, ”Ariel pacar gue. Iya.”

Kepada wartawan, Luna mengakui bahwa hubungan mereka kian serius, tapi belum ada rencana ke jenjang pernikahan. “Ya, jalani aja. Yang penting, kami sekarang sudah enggak membuka pintu lagi buat orang lain. Dan yang jelas, semuanya lebih baik sekarang,” katanya.

”Tapi belum ada omongan soal nikah. Kami masih menikmati masa-masa pacaran. Tapi, bukan berarti aku enggak siap nikah. Aku siap-siap aja,” ujarnya lagi.

Menurut Luna, Ariel nyaris mengkritik cerita filmnya tatkala melihat salah satu sosok yang janggal. “Tapi pas lihat akhir ceritanya, dia enggak jadi kritik,” ucapnya.

Luna memang terkesan tidak suka jika filmnya dikritik, bahkan oleh pacarnya sekalipun. “Setiap karya tidak punya celah untuk dikritik, karena kita tidak bisa menyamaratakan selera orang. Masing-masing karakter film punya kekurangan dan kelebihan. Semua film maker pasti tahu tingkat kesulitannya di mana, pressure-nya gimana. Namanya seni, enggak ada yang benar dan salah. Seni itu abstrak, tidak bisa dinilai dari satu sudut pandang saja,” paparnya.

Bintang 30 Hari Mencari Cinta ini bangga dengan proses yang telah dijalaninya selama memproduksi film.

Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
21024 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas