Minggu, 5 Juli 2015

Martabak Dengan 42 Rasa

Jumat, 11 Maret 2011 13:10

PALEMBANG - Satu bisnis franchise kembali hadir di Palembang. Kali ini adalah Martabak Alim Cabang Jakarta punya keunggulan keragaman rasa hingga 42 variasi; mulai dari rasa keju-coklat hingga Strawberry-Durian.

“Martabak disini kaya rasa, konsumen bisa bebas memilih. Bahkan untuk satu porsi kita hadirkan hingga empat rasa,” kata Owner Martabak Alim, Fatahillah Chan disela-sela grand opening, Jumat (11/3).

Ditambahkan, bisnis ini adalah cabang franchise ke-201 se-Indonesia sehingga soal rasa tak perlu diragukan. Kombinasinya lebih lengka, bahkan sudah dikenal dan disukai hampir semua warga di luar Palembang.

“Ini cabangnya sudah banyak, makanya soal rasa sudah dikenal,” katanya berpromosi.

Ditambahkan, kombinasi 42 rasa berasal dari 26 rasa martabak manis dan 18 item rasa untuk martabak asin. Untuk rasa martabak manis, diantaranya keju, strawberry, durian,c oklat, kacang, pandan  atau kombinasi susu, coklat dan durian.

Untuk satu porsi martabak manis bahkan bisa dipesan dengan kombinasi empat rasa dengan harga sama. “Untuk martabak manis, kita tawarkan dari Rp 4000 hingga Rp 42 ribu dengan porsi bervariasi, dari porsi unyil, mini, jumbo dan spesial,” katanya.

Khusus martabak asin, diantaranya berisi dagung sapi, daging ayam, daging tuna, spagheti, paprica, seafoof hingga ati ampela. Harga yang dipatok juga bervariasi tergantung jumlah telur yang dipesan.

Halaman123
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas