Rabu, 28 Januari 2015

Bisa Pesan Aneka Model

Senin, 11 Januari 2010 20:42 WIB

PALEMBANG — Rumah Coklat yang terletak di Lantai tiga Palembang Sequare (PS)  menawarkan berbagai aneka jenis dan model kue. Di toko ini juga tersedia beragam jenis coklat dengan berbagai bentuk yang unik dan Brownis dengan berbagai cita rasa.

Rumah Coklat yang selalu ramai saat bulan Januari ini, mejual berbagai jenis coklat yang menggugah selera penggila coklat. Toko yang juga mempunyai cabang di Bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II itu menjual berbagai jenis makanan dari bahan baku coklat.

Ternyata makanan yang dijual di toko itu merupakan produk yang dibuat sendiri dengan kata lain home made. Lokasi pembuatan terletak di Km 3. “Tentunya setiap produk tersebut higienis dan bebas bahan kimia,”ungkap Indah pramuniaga Rumah Coklat,Jumat (8/10).
Berbagai jenis produk berbahan dasar coklat terjual disini.

Motif makanan yang dibuat beragam dan cukup unik, mulai dari bentuk rumah, hati, kerang, hingga permen loly pop.

Harga yang ditawarkan pun beragam dan dapat terjangkau oleh semua kalangan. Mulai dari Rp 6 ribu untuk jenis coklat berbentuk loly pop sampai Rp 500 ribu untuk kue blackforest. “Harga bermacam macam, yang jelas masih bisa terjangkaulah,”tambah Indah.

Pelanggan yang datang kebanyakan ibu-ibu dan anak muda, mereka datang untuk membeli coklat dan kue ulang tahun. “Saya cari kue ulang tahun untuk teman saya,” ungkap Rani salah seorang pelanggan.

Menurut Indah, omset yang didapat dalam satu hari bisa mencapai Rp 1,5 juta, sedangkan pada hari libur bisa sampai Rp 2,5 Juta. “Kalo valentine dan lebaran baru panen, bisa mencapai Rp 5 Juta satu harinya,”jelas Indah.

Halaman12
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas