Minggu, 21 Desember 2014
Sriwijaya Post

Ini Dia Perumahan Berkelas

Jumat, 10 Desember 2010 19:14 WIB






· Dibangun PT Kedamaian
· Green Kedamaian Permai
· Kencana Damai
· Villa Kencana Damai

 
NAMA- pengembang berbendera PT Kedamaian sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Palembang khususnya. Pengalaman membangun ribuan unit rumah dengan rumah berkelas di Kota Pempek ini membuat kemampuan developer yang satu ini tak diragukan lagi kiprahnya.
Sebut saja Perumahan Kedamaian Permai, Villa Damai, Citra Damai, Griya Damai Indah dan Villa

Kencana Damai yang sudah sukses menjadi kompleks elite.
Kini PT Kedamaian kembali menawarkan perumahan Green Kedamaian Permai yang berlokasi di Kedamaian Permai Jalan Residen Rozak Palembang.

Marketing Manager PT Kedamaian Bambang Marianto, kepada Sripo
di ruang kerjanya Jumat (10/12) mengatakan, perumahan di Green
Kedamaian Permai, jumlah unit rumahnya terbatas. Tapi di perumahan Green Kedamaian Permai ini tersedia tipe rumah dari

tipe 61,70,120. “Total rumah yang kami tawarkan hanya 36 rumah,” katanya.
Pengembang kata Bambang menjamin kualitas rumah karena pengembang mengerjakan sendiri atau tidak menyerahkannya kepada kontraktor lain. “Begitu juga desain rumah Green Kedamaian Permai dapat dirancang sesuai keinginan dan kepribadian konsumen untuk menjadikan sebuah istana yang mengepresikan kesuksesan,” ujarnya.(zainal piliang)
 

Minimalis dengan Tanah yang Luas

SELAIN menawarkan perumahan Green Kedamaian Permai, PT Kedamaian, kata Bambang, menawarkan Perumahan Kencana Damai dan Villa Kencana Damai yang terletak di Jalan Raya Kenten Sukamaju. Di Villa Kencana Damai dan Kencana Damai tersedia beberapa tipe dari mulai

tipe, 38, 45, 50, 61, 70 dan 90. “Di kedua perumahan ini juga tersedia tipe baru Cemara dengan luas tanah 36/140 dengan harga terjangkau. Rumahnya didesain minimalis tapi tanahnya luas mencapai 140 meter persegi,” ujarnya.

Spesifikasi antara Villa dan perumahan Kencana Damai, jelas Bambang tidak terlalu berbeda. Bila konsumen tidak puas dengan tipe rumah yang ditawarkan, jangan khawatir PT Kedamaian selaku pengembang melayani tipe khusus selera konsumen.

Di Perumahan Kencana Damai kini telah dihuni 800 Kepala Keluarga, dan rumah yang siap dihuni ada 150 rumah. Di Perumahan Kencana Damai akan dibangun 1.000 lebih rumah.
Segala fasilitas lainnya untuk kenyamanan sebuah kawasan tempat tinggal, seperti masjid,

sekolah, sarana bermain anak-anak sarana jalan raya. “Perumahan ini juga dijamin bebas banjir,” katanya seraya menambahkan soal harga bisa langsung ditanyakan ke kantor pemasaran PT Kedamaian.(fil)


Gratis Biaya KPR
SAAT ini bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Kencana Damai dan Villa Kencana Damai, PT Kedamaian akan memberikan keringanan berupa biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) gratis. Selain itu juga dapatkan kemudahan berupa angsuran ringan mulai Rp 900 ribuan setiap bulannya. Pengembang juga memberi kebebasan kepada konsumen untuk memilih bank sebagai pemberi kredit. “Sedangkan waktu lama kredit sesuai dengan keinginan konsumen,” pungkas Bambang.(fil)

boks...

Air Mengalir 24 Jam
· Perumahan dibangun dengan bahan bermutu
· Atap memakai genteng beton berwarna standar
· Rangka atap kontruksi baja ringan
· Pondasi memakai batu bata dan slof beton bertulang
· Dinding batu bata dengan kolom dingin
· Ring balok beton bertulang dan diplester halus serta dicat.
· Bak mandi fiber glass
· Kloset KIA standar
· Lantai keramik dan teras berukuran 40X40 merek Kia
· Air bersih 24 jam



KONTAK INFORMASI
· Kantor pemasaran PT Kedamaian
Jl Veteran No 36/78 CD Palembang
Telepon 0711-311597
· Perumahan Kencana Damai
Blok AA-9 Palembang
Telepon 0711-819244-7828099







TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas