Sabtu, 20 Desember 2014
Sriwijaya Post

Pertanyaan untuk PDAM Tirta Musi

Kamis, 5 November 2009 08:47 WIB

YTH. Pimpinan PDAM Tirta Musi Kami mohon minta informasi ;  1. Apakah bisa kami menyambung/berlangganan dengan PDAM Tirta Musi sementara kami masih berlangganan dengan Pihak lain (Swasta) ? 2. Kami tinggal di Griya Hero Abadi Talang Kelapa, kami sering kecewa terakhir ini karena air yang kami terima sering seperti air comberan dan tidak tentu jadwalnya.

3. Dari pada Mubazir Fasilitas / Asset PDAM Tirta Musi yang sdh ada dilingkungan kami tidak dimanfaatkan, mohon petunjuk apa yang dapat kami lakukan, tidak masalah kami membayar 2 meteran.

4. Lagian kami kecewa Niannn... bayar telat di DENDA, tetapi kami bukan mau Bayar hanya saja karena kami bekerja berdua dengan isteri jadi hanya hari Sabtu waktu bisa bayar, sementara loket hari Sabtu ditutup.

Atas Petunjuk dan bantuannya kami ucapkan terima kasih, terlebih kepada Pihak Sripo yang telah mau menuliskan keluhan kami ini.

087897833789  Jawab  SEBAGAI perusahaan air bersih daerah, kami ingin memberikan pelayanan ke semua warga Palembang. Namun, persoalan di daerah Griya Hero Abadi Talang Kelapa belum ada pipa jaringan.

Bukannya kami tidak ingin mengembangkan jaringan ke daerah ini, karena kami menghormati normal-normal yang ada.

(sep)  Stefanus Direktur Tehnik PDAM Tirta Musi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas