• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Sriwijaya Post

Foto Bugil Beredar di Facebook

Jumat, 4 Maret 2011 13:27 WIB

PRABUMULIH  - Penggila Facebook di Prabumulih heboh. Beredar sebuah akun facebook yang menampilkan kumpulan foto-foto syur alias bugil pemilik Facebook. Si pemilik akun diduga merupakan warga Kota Prabumulih.

Akun bernama F****** C**l itu dapat mudah diakses melalui mesin pencari. Dalam akun tertera profil pemilik yang merupakan alumni salah satu SMK swasta angkatan tahun 2000.

Pemilik akun kuliah di salah satu yayasan angkatan tahun 2001 yang ada di Kota Prabumulih. Selain itu tertera pula kutipan favorit “Demi kesenangan dan kepuasan cara apa pun akan ku tempuh.

Yah seperti sekarang walau pun aku cuma jadi simpanan T**o S****anto. itu yang jadi sapih peraah,”

Terdapat enam foto syur dalam akun itu. Foto-foto itu diupload melalui dinding dan disebarkan pemilik. Dari enam foto, empat diantaranya berpose bugil, satu hanya mengenakan celana dalam dan satu lagi bikini.

Belum diketahui siapa yang menyebarkan foto-foto syur tersebut. Apakah dilakukan oleh si pemilik akun atau dilakukan oleh orang lain. Namun informasi yang beredar, pemilik akun pernah kehilangan kartu memori ponselnya. 

“Jika tidak salah pemilik akun itu sudah janda beranak satu,” kata salah seorang facebookers yang enggan namanya disebutkan.

Masih kata sumber tersebut, ia mengetahui beredarnya foto bugil dalam facebook dua hari yang lalu. Mendapat informasi itu, ia lalu mencari akun yang bersangkutan dan didapati foto-foto syur tersebut. 

Dari keenam foto seluruhnya diduga diambil dari dalam kamar. Hal itu dapat dilihat dari latar belakang foto dimana terdapat ranjang atau kasur. “Mungkin juga di hotel,” katanya.

Hal senada diungkapkan Gusti, facebookers lainnya. Sejak beredar foto bugil warga Prabumulih banyak yang menanyakan nama akun. Ia tidak bisa menolak memberikan alamat akun itu kepada teman-temannya yang akhirnya menyebarkan informasi ke banyak orang.

Sementara menurut informasi lain, pemilik akun diduga pernah menjadi pengurus salah satu partai. Bahkan, yang bersangkutan pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tapi gagal.

Sementara itu Kapolres Prabumulih AKBP Mirzal Alwi SIK melalui Kabag Ops Kompol Heri Yuniawan SH ketika dikonfrmasi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait beredarnya foto bugil cewek Prabumulih di Facebook.

“Belum ada, saya belum mendapatkan laporan mengenai hal tersebut,” katanya. (cr2)

Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
61854 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas