Rabu, 29 Juli 2015

CNI Buka Peluang Usaha

Selasa, 4 Januari 2011 19:43

PALEMBANG — Dengan semangat untuk bisa tumbuh bersama, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) membuka kesempatan kepada siapa saja yang berminat berinvestasi dalam pengembangan Distributor Center (DC). ]

Dengan kemudahan berupa bebas beban deposit serta bimbingan pengelolaan, usaha ini menjanjikan dua keuntungan sekaligus yakni dari hasil penjualan dan member.

“Jadi konsep kita tidak seperti waralaba, tapi murni mengajak masyarakat bermitra untuk tumbuh bersama mengelola bisnis,” kata Pjs Kepala cabang CNI Palembang, Mukti, Selasa (4/1).

Menurutnya, DC ini dapat disinergi dengan usaha lain, seperti apotek, refleksi atau kafe. Adapun syarat untuk bisa bergabung, kata Mukti, disamping memiliki modal awal, calon investor harus juga memiliki tempat.

Modal awal yang tidak lain untuk renovasi ruang, standar lay out serta perangkat seperti komputer, terdiri atas beberapa grade, yaitu  untuk tipe C dengan ukuran tempat 4 x 6 meter sebesar Rp 120 juta.

Kemudian tipe D, dengan ukuran 4,5 x 12 meter sebesar Rp 200 juta, dan untuk tipe A dengan ukuran ruko dua lantai, 5 x 12 meter sebesar Rp 250 juta.

Kesempatan ini kata Mukti, terbuka untuk masyarakat Sumsel, Babel, Lampung dan Jambi. “Saat ini sudah ada peminat yang sudah mengajukan keinginnya diantaranya dari Bangka, Lampung dan Jambi,” katanya.

Halaman12
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas